Anas Taw Mampukah Meraih Keyword Bulan Ramadlan?

Anas Taw :: Anas Taw Mampukah Meraih Keyword Bulan Ramadlan?
Beberapa blog saya sudah saya optimasi terlebih dahulu untuk meraih Keyword "Bulan Ramadlan" walaupun beberapa dari blog saya tersebut masih sangat baru, Namun Alhamdulillah sudah bisa berada di posisi yang bagus di Seacrh Google.
Nah, sekarang saya membuat blog ini, untuk mencoba lagi, karena saya masih belum puas dengan apa yang sudah saya usahakan sebelumnya, dan yang paling penting dan utama, saya masih ragu dengan metode yang saya gunakan.

Saya Rasa Google tidak konsisten dalam menempatkan posisi sebuah blog atau postingan, karena saya beberapa kali mencoba dengan satu cara, atau cara yang sama, namun ternyata hasilnya tidak sama. dan sekali saya akan mencoba cara yang sama buat blog ini, dan saya ingin melihat hasilnya bagaimana.

Postingan saya ini adalah postingan yang berbau SEO
Keyword yang saya kejar ialah:
Bulan Ramadlan dan Anas Taw
Kalau kedua keyword ini sudah saya kuasai, saya akan mencoba Keyword yang lain.
Buat teman-teman blogger yang mempunyai masukan buat saya, saya persilahkan.
Sekian dari saya, dan terima kasih sudah berkunjung.
thumbnail
Judul: Anas Taw Mampukah Meraih Keyword Bulan Ramadlan?
Link http://anastaw.blogspot.com/2015/09/anas-taw-mampukah-meraih-keyword-bulan.html
Rating: 100% based on 99998 ratings. 9489 user reviews.
Ditulis Oleh
Bagikan Ke: Facebook Twitter Google+

Artikel Terkait Blogging, Curhat, SEO :

0 komentar:

Posting Komentar