Deddy Corbuzier Tidak Berani Penuhi Undangan Mario Teguh By Bulan Ramadlan

Anastaw Ramadlan :: Deddy Corbuzier Tidak Berani Penuhi Undangan Mario Teguh By Bulan Ramadlan
Kehidupan Mario Teguh Sang Motivator Indonesia ini sangat ini lagi kurang baik dikarenakan ada permasalahan di masa lampau.
Ada seorang yang mengaku sebagai anaknya (Ario Kiswinar) yang diundang oleh Deddy Corbuzier pada acara Hitam Putih yang ditayangkan oleh Trans7.

Dalam acara talkshow tersebut, Ario mengeluarkan bukti berupa akta lahir dan kartu keluarga yang sangat jelas mencatut nama pemilik jargon 'Salam Super' itu sebagai ayahnya.

Tayangan itu pun bikin heboh di media sosial. Keesokan harinya, Mario menjawab semua ucapan Ario di Kompas TV. Mario menganggap semua ucapan Ario itu tidak benar. Ia berkeyakinan bahwa Ario bukanlah darah dagingnya.

Kisah ini sampai saat ini belum selesai, bahkan pihak Mario Teguh mengundang Deddy Corbuzier untuk bertemu, namun sayangnya Deddy Corbuzier tidak berani bertemu memenuhi undangan pihak Mario Teguh.

menurut narasumber detik, Deddy Corbuzier mengaku memang mendapat undangan somasi dari pengacara Mario Teguh. Namun, ada beberapa alasan dirinya tidak bisa hadir.

Undangan dari pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief sudah diterimanya. Mereka mengundang hari ini, Jumat (23/9/2016) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Artikel Terkait Indonesia, Tokoh dan Artis :

0 komentar:

Posting Komentar